McLaren Senna

 Design Papercraft by Wong Hidayat


McLaren Senna adalah mobil sport bermesin tengah produksi terbatas yang diproduksi oleh McLaren Automotive. Mobil ini merupakan tambahan ketiga dalam McLaren Ultimate Series, bergabung dengan F1 dan P1; Namun, ini bukan penerus langsung dari salah satu mobil tersebut. Senna diluncurkan secara online oleh perusahaan pada 10 Desember 2017, dengan peluncuran resminya berlangsung di Geneva Motor Show 2018. 
Mobil ini dinamai setelah pembalap Formula Satu Brasil Ayrton Senna, menghormati dan memberikan penghormatan atas kesuksesannya dengan Tim Formula Satu McLaren antara musim Formula 1 1988 dan 1993. Senna memenangkan gelar Juara Dunia Pembalap Formula Satu ketiga kalinya dan tiga puluh lima lomba Grand Prix Formula Satu menang bersama tim; McLaren juga memenangkan gelar Juara Dunia Konstruktor Formula Satu keempat kalinya berturut-turut dengan Senna sebagai bagian dari susunan pembalap mereka.

McLaren Automotive memegang hak atas nama keluarga Senna bersama dengan Instituto Ayrton Senna. Organisasi dan McLaren telah membuat nama Senna eksklusif untuk mobil, sehingga melarang perusahaan lain untuk menggunakan nama itu. (Sumber: Wikipedia)

McLaren Senna Papercraft
Skala : 1/18
Dimensi: 121 x 276 x 66 mm
Jumlah halaman: 8 halaman A4




Password: wongday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pakailah bahasa yang sopan, komentarlah yg berbungan dengan topik

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.